Iklan

Andi Muhammad Farid Kaswadi Kobarkan Semangat Untuk Kemenangan SUKSES

Anwar paturusi
2024-10-12, 17.26 WIB Last Updated 2024-10-12T09:27:01Z
masukkan script iklan disini


SOPPENG — Warga Neneurang Kelurahan Bila Soppeng, menunjukkan dukungan yang kuat untuk pasangan (SUKSES) H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle No Urut 2. 

H. Andi Muhammad Farid Kaswadi Ketua DPRD Soppeng (AMF72), menginisiasi Kampanye tatap muka H. Suwardi Haseng (SUKSES), dihadiri ratusan warga.

H. Andi Muhammad Farid Kaswadi (AMF72) dalam orasinya menekankan komitmen tinggi dan soliditas dari dirinya dan saudaranya, Andi Muhammad Ikram Kaswadi (AMI 72), yang kini duduk di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Golkar.

“Kami berdua, bahagian dari Partai Golkar, bertekad untuk memenangkan Suwardi-Selle di Pilkada ini”, terangnya Ini adalah momen penting bagi kita untuk bersama sama untuk kemajuan Soppeng yang lebih baik, ungkap Andi Farid dengan penuh semangat. 

“AMF 72 menegaskan pentingnya kerja sama dan dukungan dari masyarakat untuk mencapai kemenangan”. “

Kita semua harus bergerak bersama, berjuang untuk meraih kemenangan, Mari kita pastikan suara kita untuk pasangan (SUKSES) No Urut 2,” imbuhnya 

Pasangan Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle, yang dikenal dengan ”SUKSES” Calon Bupati Soppeng dan Wakil Bupati Soppeng memiliki visi dan misi dan program yang jelas untuk warga Soppeng, dan mendapatkan dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat jelasnya.

 “AMF 72 menekankan bahwa dukungan ini akan menjadi kunci dalam memenangkan pasangan Sukses di Pilkada Soppeng mendatang”.

Diakhir orasinya H. Andi Muhammad Farid Kaswadi menyampaikan, terkait issue mengatakan kalau terpilih menjadi Bupati H. Suwardi Haseng akan tinggal dicabengge, warga akan susah menemui kalau ada keperluanya, itu hanya issue yang menyesatkan jangan dipercaya , karena Bupati itu harus tinggal dan menetap di rumah jabatan melayani warga Soppeng, jangan percaya issue itu. Saya yang menjamin ke warga Soppeng, SUKSES nantinya akan menempati Rumah jabatan masing masing, pungkasnya.

Kampanye diakhiri dengan sesi interaksi antara Calon Bupati Soppeng nomor urut 2 H. Suwardi Haseng dan pendukung, di mana masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan pertanyaan. (***)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

+
?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");