Iklan

Atas Dukungan Dalam pengelolaan Data ASN,Pemkab Soppeng Kembali Terima Penghargaan

Anwar paturusi
2024-10-11, 21.47 WIB Last Updated 2024-10-11T13:47:37Z
masukkan script iklan disini

SOPPENG ---Bertempat di Hotel Four Points Makassar, Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Bapak Andi Anto, S.Sos, M.H, M.AP menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Pemerintah Kab. Soppeng yang diwakili oleh Kepala BKPSDM Kab. Soppeng Ibu Hj. Andi Maria Razak, S.E. pada Hari Kamis (10/10/2024)

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemerintah Kab. Soppeng sebagai Instansi Daerah dengan Kualitas Data Terbaik di Wilayah Kerja Kantor Regional IV BKN Makassar dengan persentase 97,32 %.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kab. Soppeng, Hj. Andi Maria Razak, S.E. memberikan tanggapan “Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Soppeng menerima penghargaan atas komitmen dan dukungan dalam Pengelolaan Data ASN pada SIASN.” lanjutnya.

“Penghargaan ini diperoleh berkat kolaborasi yang baik antara BKN, BKPSDM dan SKPD serta ASN dalam pembaruan data ASN. Hal ini merupakan upaya Pemerintah Kab. Soppeng dalam mendukung Digitalisasi Manajemen ASN sesuai dengan amanat UU ASN Nomor 20 Tahun 2023.” terangnya.

Dalam acara tersebut, Kepala Kanreg IV BKN menyerahkan penghargaan kepada 3 Instansi Daerah yakni Pemerintah Kab. Enrekang, Pemerintah Prov. Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kab. Soppeng.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

+
?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");