Iklan

Di Depan Rumah Cabup Soppeng H.Suwardi Haseng, Jamaah Membludak Hingga Pinggir Jalan, Doakan Kemenangan SUKSES

Anwar paturusi
2024-10-10, 22.30 WIB Last Updated 2024-10-10T14:30:14Z
masukkan script iklan disini

SOPPENG - Pengajian Rutin Kamis Malam, Doa Untuk SUKSES, Soppeng dan Indonesia, yang digelar di Lapangan SUKSES, Pajalesang, Lilirilau, Kamis, 10 Oktober 2024, diikuti ratusan jamaah.

Banyaknya jamaah membuat panitia harus menambah kapasitas tempat dengan menggelar karpet hingga pinggir jalan di ruas Soppeng - Wajo. Sejumlah jamaah menggelar Shalat Magrib secara berjamaah di pinggir jalan itu.

Peserta yang didominasi ibu-ibu majelis taklim tersebut mengikuti dzikir, doa dan ceramah. Mereka berdoa untuk kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), keselamatan Soppeng dan Indonesia.

Panitia memperkirakan jumlah jamaah yang hadir mencapai 1.000 orang lebih. "Kita menambah kapasitas hingga 300 orang dari 800 orang kapasitas yang tersedia. Mereka adalah kelompok Majelis Taklim dari Liliriaja, Lilirilau, Lalabata, Ganra, Marioriawa, Donri-Donri dan Citta," panitia pelaksana, Ustad Ibnu Husain.

Dari kediaman Selle KS Dalle di Amessangeng, Desa Goarie, digelar pula acara serupa. Catatan panitia menyebutkan, ratusan warga hadir dalam kesempatan itu. "Absensi terakhir sekira 600 orang yang hadir. Ini belum hadir semua," kata Mawardi, panitia acara.
(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

+
?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");