Iklan

Jaga Keselamatan Saat Berkendara, AKBP Muh.Yusuf Sebut, Kalau di Ekspos Jumlah Korban Jiwa Laka Lantas, Lebih Tinggi Daripada Korban COVID 19

Anwar paturusi
2024-10-10, 14.31 WIB Last Updated 2024-10-10T06:31:06Z
masukkan script iklan disini


SOPPENG ---Apel jam pimpinan Kapolres Soppeng AKBP Dr. H Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT.,CIPA.Kamis 10 Oktober 2024 bertempat di Lapangan Apel Polres Soppeng.yang di ikuti para PJU,Kapolsek Jajaran, Para Perwira, dan Bintara Serta PNS, 

Pada apel tersebut  Kapolres Soppeng , terlebih dahulu menyampaikan rasa syukur atas nikmat sehat yang di berikan Allah SWT sehingga dapat berkumpul di Apel pagi ini, kita doa kan personel yang masih sakit agar segera sembuh sehingga dan dapat melaksanakan aktifitas seperti sedia kala. 

Dalam arahannya Kapolres Soppeng menyampaikan Hal mengenai pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas karna kita tahu akhir akhir ini banyak terjadi laka lantas yang melibatkan Masyarakat maupun personel polri yang menjadi korban baik Luka hingga Meninggal Dunia.

karna menurut kapolres Kalau kita ekspos jumlah Korban jiwa akibat dari laka lantas tiap harinya lebih tinggi dari korban karna Covid 19 kemarin,maka saya menghimbau kepada rekan-rekan semua agar berhati-hati, dan terutama safety firs dalam berkendara.jelasnya

Kapolres Soppeng AKBP Dr. H Muhammad Yusuf Usman juga tak henti-Hentinya Menekankan mengenai netralitas anggota Polri dalam Pemilukada 2024,karena ada sanksi tegas menanti bagi personel yang melanggar aturan tentang netralitas.

Kami intensif melakukan sosialisasi kepada personel melalui berbagai platform media sosial yang dimiliki guna terhindar dari sikap tidak netral, seperti cara berfoto agar tidak menampilkan pose yang menunjukkan simbol-simbol peserta pemilu seperti nomor urut dan sebagainya,”ujar Kapolres Soppeng.

Dan Terakhir saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan atas pelaksanaan tugas dalam sepekan ini, yang berjalan aman dan lancar ,Tutup Mantan Kapolres Palopo.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

+
?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");