Iklan

Jawab Kebutuhan Petani, Program Listrik Masuk Sawah Disambut Positif Warga

Anwar paturusi
2024-10-12, 11.53 WIB Last Updated 2024-10-12T03:53:32Z
masukkan script iklan disini


SOPPENG - Program andalan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), Listrik Masuk Sawah, sangat dinantikan warga Soppeng khususnya masyarakat tani.

Saat berkampanye dialogis di Caggiong, Desa Watu, Marioriwawo, warga mengatakan sangat menantikan Program Listrik Masuk Sawah segera diterapkan di Soppeng. "Kebutuhan paling mendasar warga tani di Soppeng itu salah satunya irigasi. Program Listrik Masuk Sawah ini sangat brilian karena akan menjawab kebutuhan itu," kata Ahdar, salah seorang warga di lokasi kampanye, Jumat, 11 Oktober 2024.

Haji Suwardi sebelumnya menyatakan program listrik masuk sawah dirancang untuk mengatasi minimnya kebutuhan energi untuk mendatangkan air cadangan saat musim kemarau. "Listrik masuk sawah akan mendukung program sumur dalam pada wilayah-wilayah sawah tadah hujan. Listrik yang berkapasitas besar akan bisa menarik air dari sumur dalam saat kemarau," jelasnya.

Desa Watu menjadi salah satu desa yang diandalkan SUKSES. Tim ini menargetkan raihan suara hingga 80 persen di Desa Watu. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

+
?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");