Iklan

Membanggakan, Atlet Disabilitas NPC Soppeng Mewakili Sulsel Berhasil Raih Medali Perunggu PEPARNAS XVII Solo 2024

Anwar paturusi
2024-10-10, 13.12 WIB Last Updated 2024-10-10T05:12:37Z
masukkan script iklan disini


SOPPENG---National Paralympic Committee Soppeng - Atlet NPC Soppeng yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan telah berprestasi secara membanggakan. Pasalnya atlet yang bernama Andi Muh.Farid Alfian tersebut berhasil meraih Medali Perunggu di nomor Tunggal Nasional pada ajang Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) ke-XVII 2024 yang di Solo, Jawa Tengah yang diselenggarakan 6-13 Oktober 2024. 

Atlet yang kerap disapa A.Fian tersebut telah membawa nama baik Provinsi Sulawesi Selatan dan juga mengharumkan nama Kabupaten Soppeng di ajang Nasional setelah menerima Medali Perunggu pada Rabu (9/10/24). 

Ketua NPC Kab.Soppeng Sulham mengatakan bahwa hasil prestasi yang diraih oleh atlet ini adalah hasil kerja keras dan perjuangan latihan yang panjang. "atlet tersebut memiliki semangat juang yang besar dan sikap etika yang baik, patuh, taat pada aturan NPC dan intens koordinasi dengan kami Ketua dan Pengurus NPC lainnya sehingga hasilnya baik pula" ujarnya.

Lanjut Sulham, kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Soppeng, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga,  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab.Soppeng dan seluruh pihak yang telah mensupport seluruh aktivitas dalam mengikuti event ini. 

Atlet Peraih Medali Perunggu Andi Muh.Farid Alfian merasa bersyukur atas prestasi pada event nasional yang dilaksanakan 4 tahun sekali ini. Andi Farid menyampaikan bahwa "terima kasih atas support seluruh pihak, NPC Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Pelatih, dan NPC Kab.Soppeng yang turut mendampingi pada event ini. Saya mohon doa kepada kita semua agar prestasi ini bisa dipertahankan dan lebih meningkat kedepannya, untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Soppeng" tutupnya.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

+
?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");