Iklan

Pengguntingan Pita Tanda Dimulainya Pembangunan Mushollah Ar Rahman di SMP Negeri 4 Lilirilau

Anwar paturusi
2024-10-15, 12.55 WIB Last Updated 2024-10-15T04:55:26Z
masukkan script iklan disini


Soppeng, 15 Oktober 2024. Bapak Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng secara resmi membuka pembangunan Mushollah Ar Rahman di SMP Negeri 4 Lilirilau dengan melakukan pengguntingan pita. Acara yang berlangsung pada Hari Selasa, 15 Oktober 2024, yang dihadiri oleh Bapak Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Pengawas Pendamping, Kepala SMPN 6 Lilirilau, para guru, orang tua, siswa, dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Bapak Sekretaris mengungkapkan pentingnya pembangunan fasilitas ibadah di lingkungan sekolah. "Mushollah ini akan menjadi tempat yang tidak hanya digunakan untuk beribadah, tetapi juga untuk mengembangkan nilai-nilai keagamaan dan karakter siswa," ujarnya.

Pembangunan Mushollah Ar Rahman ini diharapkan dapat rampung dalam waktu dekat dan menjadi sarana yang bermanfaat bagi seluruh warga sekolah. Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan siswa dapat lebih mudah menjalankan ibadah serta meningkatkan kedisiplinan dan spiritualitas mereka.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

+
?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");