Iklan

SUKSES Minta Warga Tingkatkan Kewaspadaan Pasca Kebakaran di Dua Tempat

Anwar paturusi
2024-10-13, 19.04 WIB Last Updated 2024-10-13T11:04:36Z
masukkan script iklan disini


SOPPENG - Dua kebakaran di dua lokasi berbeda, menimpa warga Kabupaten Soppeng, Minggu, 13 Oktober 2024, hari ini. 

Kebakaran yang nyaris bersamaan itu terjadi di Penrie, Desa Barang, Liliriaja dan di Palero. 
Tak ada laporan korban jiwa namun harta benda bernilai ratusan juta dipastikan ludes.

Dalam keterangan resminya, Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), mengungkapkan keprihatinan dan duka yang mendalam atas musibah ini. "Ini musibah yang sangat memperihatinkan. Semoga tak terulang lagi," kata Juru Bicara Sukses, Haeruddin Tahang. 

SUKSES meminta kepada masyarakat Soppeng untuk terus meningkatkan kewaspadaan karena potensi kebakaran masih mungkin terjadi. "Potensi kebakaran masih mungking terjadi oleh karena musim kemarau belum terlewat sepenuhnya. Kita menghimbau warga terus waspada, jangan meninggalkan rumah dengan kompor yang masih menyala atau listrik yang tersambung terus. Periksa instalasi listrik di rumah dan segera tangani jika ada yang rusak," tambahnya. 

Di sisi lain, SUKSES juga meminta agar unit kerja pemadam kebakaran Soppeng meningkatkan efektifitas kinerjanya dan siaga. "Personil harus terus siaga, kondisi mobil pemadam juga tegap harus optimal agar bisa segera menangani kebakaran dan meminimalkan resiko," tukasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

+
?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");